Solusi Saham

SELAMAT DATANG DI SOLUSISAHAM SANGAT SENANG JIKA DAPAT MEMBANTU ANDA , SEMUA YANG DATANG SEBAGAI TAMU AKAN TINGGAL SELAYAKNYA SAUDARA

ARTIKEL

Monday, 13 April 2009

REKOMENDASI TRADER

Hari IHSG Akan di selimuti sentimen positif.. khususnya untuk saham2x BUMN..
dan di ikuti oleh saham2x property dan saham2x unggulan lainnya.


Ketika bursa Indonesia libur, semua bursa global dan regional telah menguat [rally] mengikuti Dow Jones. Ada potensi IHSG pekan ini melonjak karena akumulasi sentimen positif yang tertunda selama libur pekan lalu.

Kejutan bank Wells Fargo di AS yang meluncurkan estimasi laba kuartal I/2009 mencapai US$3 miliar, membuat bursa Dow Jones ditutup di level 8.0823,4, naik 3,14% dari posisi penutupan sehari sebelumnya.Sentimen kinerja emiten bank AS tersebut secara signifikan memengaruhi pergerakan saham perbankan di Indonesia,".

Saham unggulan lain terutama sektor pertambangan dan perkebunan berpotensi melanjutkan penguatan sebagai respons positif pemodal terhadap pemilu legislatif yang berjalan relatif lancar.

Sepanjang pekan ini, IHSG diperkirakan menguat dengan kisaran titik support 1.415 dan titik resistance 1.530. "Pemilu yang berjalan lancar akan mengundang reaksi positif dari bursa saham."

rekom saya: masih berpegang oleh UNVR
Kenapa? . kita lihat dari perdagangan yang kemaren bahwa semua saham mengalami kenaikkan dan penurunan yang signifikan.. tetapi satu saham unggulan yang belum disentuh .. UNVR..
jika anda mempunyai UNVR di harga 7900 atau dibawahnya.. tahan jangan tergesa-gesa untuk menjualnya sampai di harga 8250

BUY ASII
ASII untuk hari ini akan sedikit menguat hingga ke 14700.
dikarenakan untuk teknikal ASII mendapatakan sinyal untuk rebound hari ini.

BUY saham Bank
BBCA,BDMN,BBNI,BNII,BBRI akan menguat seiring dengan IHSG yang bersentimen positif.. dan walaupun secara teknikal untuk saham - saham bank akan mengalami REbound hari lusa. tetapi siap untuk BUY hari ini.

Pasar hari ini sangat cocok untuk ONE DAY TRADING

No comments: